Minggu, 25 Maret 2012

Keluhan Terhadap iPad Terbaru (New iPad)

Aple mengeluarkan produk tablet ketiganya, New  iPad mendapat sambutan yang begitu antusias.  Terbukti pada peluncuran pertama di Amerika  Serikat, US Virgin Island, Kanada, Puerto Rico,  Jerman, Perancis, Inggris, Swiss, Jepang,  Hongkong, Singapura dan Australia. Kemudian pada  pemasaran kedua di Meksiko, Austria, Belanda,  Belgia, Bulgaria, Republik Checnya, Denmark,  Finlandia, Yunani,  Italia,Hungaria, Irlandia,  Islandia, Liechtenstein, Luxemburg, Macau,  Selandia Baru,  Spanyol, Norwegia, Polandia,  Portugal, Romania, Slovakia, Slovenia, dan  Swedia.
iPad3

Namun dibalik antusiasme pasar, ternyata terdapat banyak keluhan tentang produk ketiganya ini. Pertama, iPad3 ini menggunakan  CPU yang baru, yang mana prosesor dan layar  membutuhkan tenaga yang lebih, sehingga  memerlukan baterei yang lebih kuat. Kedua, CPU  lebih cepat panas. Jika dibandingkan dengan  iPad2, ketika CPU digunakan selama 45 menit, suhu  iPad2 mencapai suhu 39 derajat celcius sedangkan  pada iPad3 mencapai 47 derajat celcius. Faktor  panas ini sepertinya disebabkan oleh penggunaan  chipset LTE di dalamnya.
New iPad

Ketiga, iPod3 lebih tebal dan berat dibandingkan dengan iPad generasi sebelumnya (iPad2). Keempat, waktu yang dibutuhkan untuk recharge baterei hingga 3 jam. Tetapi dibalik berbagai macam keluhan itu, iPad generasi ketiga ini mendukung jaringan 3G dan 4G.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar