Sabtu, 24 Maret 2012

Tentang Hapeku-HPmu blog

Halo semua...ini adalah blog pribadi saya tentang hp. Berawal dari pertama saya mempunyai hp 3330, yang mana pada wktu itu hp masih merupakan barang kebutuhan yang terbilang barang mewah. Sehingga memegang saja gemetaran, takut jatuh, takut rusak dan semua perasaan yang mungkin biasa disebut dengan gaptek (gagap teknologi). Dan terkadang timbul rasa sombong dan pamer kepada orang yang melihat saya membawa hp, karena masih jarang orang yang mempunya hp pada saat itu. Yang sangat saya ingat pada waktu itu, fitur hp type 3330 sudah bisa membuat composer lagu sendiri, dari pada hanya nada dering bawaan dari hp ini kan bosan, lumayan walaupun hanya tulit tulit atau bahasa kerennya monoponik. Waktu itu saya duduk duduk santai di depan rumah sambil mendengarkan lagu yang saya buat dan diputar berulang-ulang, kalau sekarang mungkin seperti kita mendengarkan mp3. Rasanya bangga sekali dan timbul pamer.

Coba bandingkan dengan sekarang! bahkan yang dulu seperti tidak mungkin bisa, sekarang benar-benar terjadi. Misalnya dulu kita menelpon teman bisa lihat orang yang kita telpon hanya angan-angan saja, tapi buktinya sekarang bisa. Dan masih banyak cerita tentang gaptek pada waktu itu.

Di blog ini saya akan coba mengulas handphone-hanphone mulai dari design, fitur, aplikasi, connectifitas, software dan Operating System handphone yang sekarang ini beredar di pasaran. Mulai dari handphone yang fiturnya sederhana sampai ke ponsel pintar yang biasa disebut dengan Smartphone. Terimakasih atas kunjungan anda ke blog sederhana saya ini. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar